The Starbites: Taste of Desert akan Meluncur PlayStation 5, Xbox Series, dan Steam
The Starbites: Taste of Desert akan dirilis tahun depan (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang gim asal Korea Selatan IKINAGAM, mengumumkan bahwa RPG berbasis gilirannya yang berjudul The Starbites: Taste of Desert akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam pada tahun 2024.

Gim ini menceritakan tentang kisah pertumbuhan dan petualangan seorang gadis di planet gurun yang luas yang disebut dengan Bitter. "Bitter adalah pertumbuhan dan petualangan seorang gadis di planet gurun yang luas," tulis keterangan gim di Steam.

Anda akan menjadi gadis yang mencari nafkah untuk mencari puing-puing mesin dan harta karun yang tergeletak di padang pasir sebagai jejak perang, Namun, semuanya berubah setelah menemukan Anda menemukan "Oracle."

Anda harus menjelajahi semua rahasia yang tersembunyi di bawah planet  Bitter, serta membangun persahabatan dengan berbagai karakter untuk menemukan informasi baru.

"STARBITES adalah RPG bercerita di mana Anda mengumpulkan bahan-bahan dari lapangan untuk memperkuat mecha, dan bergerak maju, tumbuh bersama sekutu Anda dari petualangan," kata pengembang lebih lanjut.

Di setiap bab, akan ada bos yang menakutkan dan sekutu baru yang lebih kuat menunggu Anda. Anda harus membentuk sekutu Anda, membangun hubungan yang kuat, dan mendengarkan cerita mereka.

"Pergi bertualang dengan mecha Anda, mitra andal yang akan melindungi Anda di gurun terpencil! Dunia yang terbuat dari pasir luas, dan rahasia yang tersembunyi di dalamnya bahkan lebih besar," tutupnya.

Terkait