Lords of the Fallen dan Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Akan Hadir ke Game Pass
Tampilan gim Lords of the Fallen (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - CI Games dan Microsoft telah setuju untuk menghadirkan Lords of the Fallen dan Sniper Ghost Warrior Contracts 2 ke Game Pass, meski tanggal pasti peluncurannya belum diketahui. 

Berdasarkan laporan dari Polandia di Bankier.pl yang ditemukan oleh GameRant, perjanjian tersebut ditandatangani dengan Xbox beberapa hari yang lalu, pada tanggal 3 Mei. Ini adalah kesempatan besar bagi para penggemar kedua gim tersebut. 

Dikembangkan dan diterbitkan oleh CI Games dan dirilis pada Musim Panas 2021 lalu, Sniper: Ghost Warrior Contracts 2 menerima pujian dari penggemar dan kritikus karena gameplay penembak jitu orang pertama yang menarik. 

Gim ini juga menjadi sekuel dari pendahulunya tahun 2019 yang berjudul Sniper: Ghost Warrior Contracts, yang beralih dari desain dunia terbuka seri ini ke struktur berbasis misi terbuka. 

Sedangkan Lords of the Fallen diluncurkan sekitar Oktober tahun lalu. Dalam gim ini, sebagai salah satu Tentara Salib Kegelapan yang terkenal, Anda aman memulai misi epik untuk menggulingkan Adyr, Dewa Iblis.