Kembali Mencuat, Doddy Sudrajat Kekeh Ingin Lakukan Pemindahan Makam Vanessa Angel Setelah 100 Hari Kematian
Ilustrasi rencana pemindahan makam Vanessa Angel (Foto: Risky Sulistio/VOI)

分享:

SURABAYA - Niat Doddy Sudrajat untuk melakukan pemindahan makam Vanessa Angel kembali jadi sorotan. Melalui tim pengacara, Doddy Sudrajat mengungkapkan rencananya tersebut akan dilakukan setelah peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel.

Pemindahan Makam Vanessa Angel Disorot

Niat Doddy Sudrajat disampaikan lewat unggahan Instagram gosip @komentatorpedas, Kamis, 27 Januari. Pemindahan sendiri dilakukan dari tempat semula di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Barat ke Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Di sana, Vanessa Angel akan disatukan dengan sang ibunda.

Niatan Doddy Sudrajat kemudian menuai sorotan dari warganet. Banyak dari mereka yang mengecam niatan Doddy.

"Yg kaga2 ajeee anak sdh d makamin, mau d pindah2 in emg d kata kontrakan ? Ya Allah … macem2 aja deh nih org," ungkap salah satu warganet.

"Buat apa sih dipindah2 ? Yg lokasi baru ada ac gitu ?" timpal lainnya.

"Setau gw.. klo dimimpiin sama org yg dah meninggal.. alm/almh dtg cm senyum atau melihat dr jauh... gk pernah ada cerita dateng dimimpiiin /didatengin, trus alm/almh minta pindahin makam... ngomong ke yg masih idup (walo cm dlm mimpi) ..ngarang2 dodot ajah itu mah!! Amit2 naudzubillahminzalik... ada ya manusia model gtu!!," tambah yang lainnya.

Doddy Tetap Ingin Pindahkan Makam Vanessa

Sebelumnya, penjual rawon dari Kediri yang bernamai Rofi'i dalam sebuah video menyinggung soal rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel. Rofi'i ingin memberikan handphone jika Doddy mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Menurutnya, hal itu dilarang agama.

Sayangnya, niat baik itu tidak ditanggapi dengan baik. Doddy menyebut bahkan diberi pabrik HP pun tidak akan mengubah keinginannya memindahkan makam almarhumah.

Rupanya, bukan cuma Rofi'i yang berharap Doddy tak banyak mengumbar opini publik. Seorang petani kelapa sawit memberikan tawaran menarik.

Pria itu bahkan mempersilakan Doddy Sudrajat memilih salah satu daerah di kebunnya. Entah itu di kawasan Jambi atau Kalimantan.

"Silahkan Pak Doddy DM saya, 3x24 jam saya kasih waktu, jika Pak Doddy menerima tawaran saya, lima hektar hasil kebun kelapa sawit akan saya hibahkan Pak Doddy," tegasnya.

Semua tawaran itu ternyata tak membuat Doddy Sudrajat bergeming. Dia tetap ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel Setelah 100 Hari Kematian, Doddy Sudrajat Panen Kecaman Warganet.