Demi Meningkatkan Gairah Nonton di Bioskop, Tiket Film Pintu Surga Terakhir Dijual Rp10 Ribu
Poster Pintu Surga Terakhir

分享:

SURABAYA - Meski pandemi masih terjadi, sejumlah bioskop di Tanah Air mulai beroperasi. Antusias masyarakat juga mulai bangkit. Beberapa film Indonesia juga mulai tayang di bioskop. Untuk meningkatkan lagi minat masyarakat ke bioskop, Falcon Pictures membuat gebrakan baru dengan menawarkan tiket murah seharaga Rp10.000 untuk nonton film Pintu Surga Terakhir.

Tiket seharga Rp10 ribu ini hanya diperuntukkan bagi 100 ribu penonton pertama di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. Langkah tersebut diambil sebagai dedikasi Falcon Pictures untuk membangkitkan kembali film Indonesia serta penonton film Indonesia bisa kembali ke bioskop.

Sekilas Tentang Film Pintu Surga Terakhir

Film Pintu Surga Terakhir dibintangi oleh beberapa bintang terkenal seperti Indro Warkop, Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Menceritakan bagaimana pengorbanan seorang anak wanita yang dengan tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya, dan mengorbankan kepentingan pribadinya.

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap, dapat kembali menjadi bagian dalam kebangkitan film Indonesia, setelah dihantam oleh Pandemi Covid-19.

"Dengan film-film produksi kami, dan promosi yang cermat, kami berharap dapat kembali membangkitkan perfilman Indonesia, dan sebagai awalnya kami hadir lewat film Pintu Surga Terakhir. Dengan harga ticket Rp 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama, kami berharap dapat mambawa banyak penonton ke bioskop," harapnya dalam virtual pers rilis, Kmis, 21 Oktober.

Film yang Dekat dengan Keadaan Sekitar

Sutradara film Pintu Surga Terkahir, Fajar Bustomi mengaku cerita film ini, sangat dekat dengan keadaan di sekitar kita.

"Yang pasti senang sekali Falcon memberikan kesempatan untuk saya membuat Film Ini. Film ini saya dedikasikan untuk ayah saya yang saat ini terbaring di rumah sakit, semoga lekas sembuh. Tema Film ini sangat ingin saya sampaikan keseluruh bapak dan anak wanitanya, terutama untuk anak perempuan saya Keisha," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop. "Selama berkarir di film ini, saya bukan berperan sebagai Indro, tapi sebagai ayah. Cerita film Pintu Surga Terkahir ini, sangat related dengan kehidupan saya, dengan anak-anak saya. Ini film yang lengkap, bukan hanya menghibur. Ada komedi, drama, pendelegasian ilmu kepada penonton. Mungkin bukan hanya ilmu tp pengingat," ungkapnya.

Cut Meyriska Tersentuh dengan Perannya

Cut Meyriska yang memerankan tokoh Irma, mengaku tersentuh saat pertama kali membaca skenario film Pintu Surga Terkahir. "Film ini tuh bagus banget, keluarga banget. Aku pertama kali baca skenario langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Karena film ini mengingatkan aku akan sosok ayah aku," katanya.

Sedangkan Roger Danuarta yang kembali menjadi lawan main Cut Meyriska mengaku sangat tertarik untuk ambil bagian di film ini karena ceritanya.

"Related banget ceritanya sama kisah kehidupan saya. Terus, sutradaranya mas Fajar Bustomi juga mendirect kita dengan baik, jadi saya dengan mudah mendalami karakter saya, dan semuanya berjalan lancar saat proses syuting," terangnya.