Sempat Isoman, Komedian Peppy Gunakan Selang Oksigen di Rumah Sakit karena Positif COVID-19
Peppy Terpapar COVID-19 (Foto: IG @peppy_beneran07)

分享:

SURABAYA – Komedian Peppy ternyata sudah seminggu terpapar COVID-19. Sempat melakukan isolasi mandiri di rumah, sekarang Peppy dirawat di rumah sakit dan harus menggunakan alat bantu pernafasan  oksigen. 

Seleb Bopak Castello mengabarkan kondiri Peppy lewat tangkapan layar video call yang diunggah Bopak di Instagram @bopakcastello_new. Dalam foto tersebut, Peppy nampak mengenakana selang oksigen di hidungnya.

"Semoga sahabat ku yaa allah angkat penyakitnya...agar aku bisa bersama lagi berkarya...." tulis Bopak dikutip Kamis, 24 Juni. 

Komedian Peppy Banjir Doa dari Warganet

Saat dihubungi, Bopak mengaku tak mau membahas penyakit saat video call Peppy. "Ya (video call) tapi nggak nanyain soal sakit," tegas Bopak Castello. 

"Cuman kita bilang 'Sabar ya Pep biar kita bisa bareng-bareng lagi, fokus aja ama kesehatan dulu. Yang penting pikiran tuh harus lepas, harus happy terus biar imun nggak keganggu' itu aja pesen Bopak. Dia bilang 'iya iya doain ya biar cepet sembuh' udah tutup," tambahnya. 

Dalam Insta Story @peppy_beneran07, banyak warganet yang memberikan doa dan dukungan kepada Peppy. "Akang Peppy yah spiderman kali ini harus full bed rest. Cepet sembuh ya Kang, mari menggila lagi," tulis Intan RJ yang kemudian diunggah ulang Peppy. 

Kamis, 24 Juni. Peppy mengunggah foto obat yang harus dikonsumsinya di hari ke-5 di rumah sakit. "Bissmillah day 5," tulisnya. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Positif COVID-19 Hingga Harus Pakai Selang Oksigen, Warganet Doakan Peppy Lekas Sembuh.

Selain terkait Komedian Peppy, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.