Sempat Kehilangan Pengikut, Deddy Corbuzier Sebut Tak Butuh Subscriber
Deddy Corbuzier (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Deddy Corbuzier baru-baru ini mendapat sorotan dari warganet karena beberapa hal, salah satunya adalah terkait jumlah pelanggan kanal YouTube miliknya. Pasalnya, subscriber-nya naik hingga 8 juta pelanggan sejak pekan kemarin.

Kontroversi YouTube Deddy Corbuzier

Chanel YouTube-nya jadi kontroversi setelah ia mengundang pasangan gay ke sesi podcast. Karena hal tersebut ia mendapat kecaman dan Deddy meresponnya dengan menghapus video tersebut. Karena hal itu, subscriber-nya disebut turun meski beberapa hari setelahnya subscriber-nya kembali naik.

“Naik 8 juta dalam sehari!! World record ngalahin Blackpink. Gak capek apa bulak balik mencet tombol subs. Galau banget,” tulis Deddy Corbuzier.

Deddy juga mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tak butuh subscriber banyak. Menurutnya yang penting adalah jumlah penonton yang terus meningkat.

“Kalau mau jujur, saya enggak butuh subscriber. Saya butuh VIEWS,” lanjut Deddy Corbuzier.

Undang Jaksa Agung

Peningkatan jumlah subscriber itu dimulai ketika Deddy Corbuzier mengundang Jaksa Agung ST Burhanuddin. Ia membahas fenomena sosok di balik kelangkaan minyak goreng yang sempat menghebohkan masyarakat.

Deddy sendiri sudah mengucapkan permintaan maaf karena membuat kegaduhan dengan membuat video bersama pasangan gay. Ia disebut memberi panggung agar pasangan itu terkenal di Indonesia.