Kabar Terbaru Deddy Corbuzier: Pamit dari Medsos Sementara Waktu, Warganet Beri Semangat di Kolom Komentar
Deddy Corbuzier (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Deddy Corbuzier menuai sorotan. Pasalnya, ia menyatakan akan pamit sementara waktu dari media sosial. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan di Instagram.

"I Will Be Off All Social Media For A Moment, Deddy Corbuzier," tulisnya dalam Instagram @deddycorbuzier dikutip Jumat, 3 Juni.

Kabar terbaru Deddy Corbuzier

Hal serupa bukan kali pertama dilakukan Deddy. Tahun lalu, ia secara tiba-tiba pamit. Kabar tersebut tentu membuat penggemarnya kuatir.

"For some reason I'm currently off Every Socmed, Podcast, And Whatsapp. Deddy Corbuzier," ungkap Deddy Corbuzier dalam media sosial Instagram miliknya pada 2021.

Setelah sekian lama tak muncul, Deddy Corbuzier akhirnya memberikan penjelasan mengapa selama ini memilih untuk rehat sejenak dari media sosial.

Sempat Alami Sakit

Dalam keterangannya, Deddy Corbuzier mengaku mengalami sakit. Ia mengaku harus berkonsentrasi pada kesehatannya.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, intinya dua minggu saya break semuanya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya," buka Deddy Corbuzier.

"Saya sakit... Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's COVID-19. Tanpa gejala apapun tiba-tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru-paru rusak 60 persen dalam dua hari..," ungkapnya lagi.

Doa dari Warganet

Tak heran jika pamitnya kali ini membuat sejumlah warganet kuatir. Mereka mendoakan ayah Azka Corbuzier agar sehat dan segera kembali bermain media sosial.

"Sehat sehat ya om ded!," jelas akun kie****.

"Till we meet again Master! Enjoy your social media break, and please come back with massive surprise!" ungkap akun jehr***.

Artikel ini telah tayang dengan judul Deddy Corbuzier Pamit Lagi dari Media Sosial, Warganet Kuatir: Sehat Sehat Om!