Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Tanpa Awan Seharian
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 29 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang diunggah melalui situs resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan diprediksi cerah tanpa awan seharian. Kondisi tersebut dimulai sejak pagi hari, sehingga aktivitas outdoor tak terganggu hujan.Sedangkan suhu udara hari ini pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 25 derajat Celcius.

Cuaca cerah di Surabaya terus berlanjut hingga siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara akan naik menjadi 30 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 13.00 WIB suhu udara akan naik menjadi 33 derajat Celcius

Surabaya yang Cerah

Seperti yang telah dikatakan, cuaca Surabaya akan cerah dari pagi hingga sore dan berlanjut hingga malam. Pada pukul 16.00 WIB turun menjadi 31 derajat Celcius. Sedangkan pada malam hari, pukul 19.00 WIB suhu udara diperkirakan mencapai 28 derajat Celcius dan kemungkinan turun lagi menjadi 27 derajat Celcius pada pukul 22.00 WIB. 

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.