Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Berawan Full Seharian
Ilustrasi Surabaya Raya (DOK PEMKOT)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 12 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Menurut prakiraan cuaca yang ada di laman resmi BMKG, cuaca Kota pahlawan hari ini akan cerah berawan seharian. Dengan begitu aktivitas luar ruanga bisa digelar dengan lancar tanpa gangguan cuaca.

Saat pagi hari, Surabaya diperkirakan cerah berawan. Sedangkan suhu udara pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 25 derajat Celcius. Cuaca tersebut bertahan hingga menjelang siang. Sedangkan suhu udara pukul 10.00 WIB menjadi 29 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Cerah berawan diprediksi terjadi di Surabaya pada siang hari. Sedang suhu udara pukul 13.00 WIB diprediksi naik menjadi 32 derajat Celcius. 

Pada sore hari, pukul 16.00 WIB suhu udara diprediksi berada di angka 29 derajat Celcius. Sedangkan pada malam hari pukul 19.00 WIB suhu akan 26 derajat Celcius. Suhu udara akan sedikit meningkat pada pukul 22.00 WIB menjadi 27 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.