Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Seharian, Masyarakat Bisa Beraktivitas di Luar Ruangan Tanpa Kehujanan
Ilustrasi Surabaya Raya (DOK PEMKOT)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Surabaya hari ini, Rabu, 06 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang diunggah di laman resmi BMKG, Kota Pahlawan, Jawa Timur akan dimulai dengan cuaca cerah. Dengan demikian masyarakat bisa beraktivitas di luar ruangan dengan tenang. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB akan mencapai 26 derajat Celcius.

Kecerahan di Surabaya bertahan hingga menjelang siang. Suhu udara pukul 10.00 WIB di Surabaya diperkirakan mencapai 29 derajat Celcius. 

Cuaca Cerah Seharian

Kota yang dipimpin oleh Eri Cahyadi itu cerah hingga siang hari. Pada pukul 13.00 WIB, BMKG memprediksi suhu udara kota Surabaya mencapai 33 derajat Celcius.

Surabaya diprediksi tak diguyur hujan. Cuaca hanya akan cerah berawan di sore hari. Pukul 16.00 WIB suhu udara di kota tersebut mencapai 29 derajat Celcius. Cuaca yang sama berlaku hingga malam hari.  Pukul 19.00 WIB suhu udara di Kota Pahlawan berada di angka 27 derajat Celcius. 

Cuaca akan berawan seiring dengan larutnya malam di Surabaya. Pukul 22.00 WIB cuaca berawan. Sedangkan suhu udara diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.