Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Malam Diprediksi Hujan Ringan, Namun Perburuan Takjil Masih Bisa Dilakukan
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 28 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari perkiraan cuaca yang diterbitkan lewat resmi BMKG, cuaca Kota Surabaya, Jawa Timur hari ini akan didominasi oleh cuaca cerah berawan.

Pagi ini, masyarakat bisa memulai aktivitas dengan tenang tanpa takut kehujanan karena cuaca akan cerah berawan. Pada pukul 07.00 WIB suhu udara di Kota Pahlawan berada di angka 26 derajat Celcius.

Cuaca cerah berawan bertahan hingga menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara juga tak jauh berbeda, yakni 29 derajat Celcius.

Sedangkan pada siang hari, cuaca Surabaya diperkirakan cerah berawan. Suhu udara di Surabaya diprediksi mencapai 34 derajat Celcius.

Suhu udara akan mengalai penurunan pada sore hari dengan cuaca masih tetap sama. Pada pukul 16.00 WIB suhu udara diperkirakan di angka 28 derajat Celcius. Masyarakat bisa ngabuburit sambil berburu takjil di luar ruangan tanpa takut kehujanan.

Cuaca Surabaya Sore Hari

Meski didominasi cuaca cerah berawan, Surabaya tetap berpotensi diguyur hujan berintensitas ringan, yakni terjadi pada malam hari.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca akan hujan ringan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 22.00 WIB cuaca masih saja sama dan suhu udara mengalami penurunan sedikit.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.