Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Sedia Payung Sebelum Hujan yang Terjadi Seharian
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Jumat, 19 Mei 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca kota Surabaya yang diunggah di webiste resmi BMKG, hari ini Kota Pahlawan akan diguyur hujan hampir seharian. Masyarakat diharap sedia payung dan mengantisipasinya. 

Suhu udara di kota Surabaya pukul 07.00 WIB diperkirakan berada di angka 27 derajat Celcius.

Hujan berintensitas ringan terus terjadi hingga menjelang siang. Suhu udara pukul 10.00 WIB diprediksi berada di angka 31 derajat Celcius. 

Cuaca hujan diperkirakan terjadi hingga siang hari. Sedangkan pada pukul 13.00 WIB suhu udara diperkirakan berada di angka 33 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Saat Sore

Pada sore hari, Surabaya diperkirakan masih diguyur hujan  ringan. Masyarakat bisa tetap berada di dalam ruangan. Suhu udara pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Hujan diperkirakan reda pada malam hari diganti dengan cuaca berawan. Suhu udara pada pukul 19.00 WIB mencapai 25 derajat Celcius.

Surabaya kembali diguyur hujan saat malam semakin larut. Sedangka suhu udara pada pukul 10.00 WIB diperkirakan 26 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.