Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diprediksi Berawan hingga Hujan, Ngabuburit Lebih Baik di Dalam Ruangan
Ilustrasi hujan bikin mengantuk (Unsplash-Dharma Saputra)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Surabaya hari ini, Selasa, 19 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang diunggah di situs resmi BMKG, cuaca Kota Surabaya, Jawa Timur akan berawan seharian. Bahkan, ada potensi Surabaya diguyur hujan.

Pagi hari hari, masyarakat diharap menyediakan jas hujan dan payung. Karena kota yang dipimpin Eri Cahyadi itu diprediksi akan berawan pada pagi harinya. Sedangkan suhu udara kota tersebut pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius.

Tak berselang lama, Surabaya diprediksi diguyur hujan menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 30 derajat Celcius. Surabaya juga diprediksi diguyur hujan ringan.

Sedangkan pada siang hari, cuaca Surabaya diprediksi berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 13.00 WIB mencapai 34 derajat Celcius.

Hujan di Surabaya

Hujan kembali berlanjut pada sore hari dengan intensitas ringan. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB di angka 28 derajat Celcius. Masyarakat bisa menikmati santap takjil di dalam ruangan bersama keluarga tercinta.

Hujan diprediksi tak sampai malam. Namun cuaca berawan masih terjadi. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 27 derajat Celcius. Suhu tersebut diprediksi berlanjut hingga malam makin larut.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.