Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Usai Hujan Terbitlah Cerah
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 27 Januari 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Pagi ini cuaca Kota Pahlawan, Jawa Timur diperkirakan cerah berawan. Prediksi cuaca tersebut disampaikan BMKG melalui situs resminya. Pada pukul 07.00 WIB suhu Surabaya diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius. Dengan begitu masyarakat tak perlu khawatir diguyur hujan saat beraktivitas di luar ruangan.

Kondisi cerah berawan bertahan hingga menjelang siang. Pukul 10.00 WIB suhu bisa mencapai 29 derajat Celcius. Masyarakat bisa menyiapkan payung pada siang hari. Pasalnya, siang nanti hujan diprediksi mengguyur Kota Surabaya dengan intensitas ringan. Pada pukul 13.00 WIB suhu akan mencapai 34 derajat Celcius.

Hujan tak akan bertahan lama. Pada sore hari, cuaca diperkirakan cerah. Pukul 16.00 WIB suhu mencapai 28 derajat Celcius. Kondisi tersebut bertahan hingga malam hari.

Pada pukul 19.00 WIB cuaca diprediksi cerah berawan. Masyarakat masih bisa menikmati suasana luar ruangan. Pada pukul 19.00 WIB suhu akan mencapai 27 derajat Celcius. Cuaca tak diperkirakan tak berubah hingga malam hari nanti.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.