Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diprediksi Hujan Siang dan Malam
Ilustrasi hujan turun (Yaroslava Borz/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengunggah prediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 18 Mei 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca Kota Pahlawan yang diunggah di webiste resmi BMKG, Kota Surabaya diprediksi akan cerah berawan. Namun, ada potensi diguyur hujan ringan.

Pada pagi hari, Surabaya diperkirakan akan cerah berawan. Sedangkan suhu udara di kota tersebut pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius.

Cuaca cerah berawan akan bertahan hingga menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 29 derajat Celcius.

Surabaya diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Pukul 13. 00 WIB suhu udara di kota yang dipimpin oleh Eri Cahyadi mencapai 33 derajat Celcius.

Surabaya Diguyur Hujan

Hujan di Kota Surabaya diperkirakan berlangsung hingga sore hari. Pukul 16.00 WIB suhu udara Surabaya diprediksi mencapai 27 derajat Celcius.

Hujan akan berhenti sebentar pada malam hari, namun Surabaya akan berawan. Suhu udara pukul 19.00 WIB mencapai 26 derajat Celcius. 

Potensi hujan tetap ada di Surabaya pada malam hari. Masyarakat bisa menyiapkan payung dan jas hujan.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.