Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Didominasi Hujan dari Pagi hingga Malam
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Surabaya hari ini, Rabu, 20 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari prakiraan cuaca yang didasarkan pada data yang diunggah di situs resmi BMKG, cuaca Kota Surabaya, Jawa Timur pagi ini akan diguyur hujan berintensitas ringan. Masyarakat diharapkan siap payung sebelum beraktivitas di luar ruangan. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB akan mencapai 26 derajat Celcius.

Hujan diprediksi akan sedikit reda menjelang siang. Namun cuaca Kota Pahlawan berawan, sedang pada pukul 10.00 WIB suhu udara mencapai 28 derajat Celcius.

Surabaya saat Malam

Kota Pahlawan kembali diguyur hujan pada siang hari dengan intensitas ringan. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara diperkirakan mencapai 34 derajat Celcius.

Hujan makin lebat menjelang sore, bahkan disertai dengan petir. Pada pukul 16.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 27 derajat Celcius. Masyarakat tidak disarankan untuk berbuka di luar ruangan.

Hujan di Surabaya diperkirakan mereda pada malam hari. Pukul 19.00 WIB diperkirakan reda dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius. Namun, hujan diperkirakan kembali turun saat malam makin laru.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.