Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Nyepi Didominasi Cerah Berawan di Kota Pahlawan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 03 Maret 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Di momen perayaan Nyepi 2022, cuaca Kota Surabaya, Jawa Timur didominasi oleh cuaca cerah berawan. Informasi tersebut didasarkan pada prakiraan cuaca yang diunggah di situs BMKG.

Aktivitas pagi masyarakat di Surabaya bisa dilakukan di luar ruangan. Pasalnya, pagi ini Surabaya diperkirakan cerah berawan. Pada pukul 07.00 WIB suhu diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Cuaca cerah berawan diperkirakan bertahan hingga menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara Surabaya berada di angka 30 derajat Celcius.

Hujan akan mengguyur Surabaya sebentar pada siang hari dengan intensitas ringan. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara diperkirakan mencapai 32 derajat Celcius.

Setelah hujan, cuaca kembali cerah berawan pada sore hari. Pukul 16.00 WIB, suhu udara Surabaya diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius.

Kabar baiknya, Surabaya akan cerah berawan dari sore hingga malam hari. Masyarakat bisa menikmati suasana malam tanpa takut kehujanan. Sedangkan suhu udara di Kota Pahlawan diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.