Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Tak Ada Potensi Hujan, Masyarakat Bisa Ngabuburit di Luar
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Surabaya hari ini, Selasa, 12 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Cuaca Kota Pahlawan pagi ini diperkirakan cerah berawan. Informasi tersebut sebagaimana diunggah dalam situs resmi BMKG, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam website BMKG dikatakan bahwa suhu udara pada pukul 07.00 WIB di Surabaya mencapai 26 derajat Celcius. Cuaca tersebut dinilai pas untuk masyarakat memulai aktivitas luar ruangan saat pagi hari.

Cuaca cerah Kota Surabaya diperkirakan bertahan hingga menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara di kota tersebut diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius.

Didominasi Cuaca Cerah

Surabaya masih terus bercuaca cerah hingga siang hari dan berlanjut pada sore hari. pada pukul 13.00 WIB, suhu udara Surabaya mencapai 33 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB suhu udara kota tersebut berada di angka 30 derajat Celcius.

Meski didominasi oleh cuaca cerah, Surabaya diperkirakan bercuaca cerah berawan pada malam harinya. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara diperkirkan mencapai 27 derajat celcius. Cuaca tersebut bertahan hingga menjelang dini hari. Sedangkan pukul 22.00 WIB suhu udara di kota tersebut mencapai 26 derajat celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.