Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Hingga Sore, Potensi Hujan Sedang Tetap Ada
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 7 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari prakiraan cuaca yang tercantum di website resmi BMKG, diketahui bahwa cuaca hari ini akan dibuka dengan cerah berawan. Masyarakat bisa memulai aktivitasnya dengan tenang. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius, menurut BMKG.

Tak perlu khawatir, Surabaya makin cerah menjelang siang. Pukul 10.00 WIB suhu udara di kota tersebut diperkirakan mencapai 31 derajat Celcius.

Cuaca cerah Surabaya hari ini bertahan hingga siang. Sedangkan suhu udara Surabaya siang hari pukul 13.00 WIB diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius.

Surabaya Potensi Hujan

Pada sore hari, Surabaya diperkirakan masih bercuaca cerah. Masyarakat bisa memanfaatkan cuaca tersebut dengan aktivitas luar ruangan. Untuk suhu udara pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 27 derajat Celcius.

Meski cuaca cerah terjadi setengah hari, potensi hujan di Surabaya tetap ada. Diperkirakan terjadi hujan berintensitas sedang pada malam hari. Sedangkan suhu udara pada malam hari pukul 19.00 WIB diprediksi mencapai 25 derajat Celcius.

Hujan diperkirakan berhenti menjelang dini hari berganti dengan cuaca cerah berawan.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.