Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Menjelang Weekend Kota Pahlawan Berpotensi Diguyur Hujan Berpetir
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Jumat, 10 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Cuaca Surabaya pada pagi hari diprediksi berawan. Informasi ini didasarkan pada informasi yang diunggah di situs resmi BMKG. Sedangkan suhu udara pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Matahari perlahan menampakkan diri menjelang siang. Sedangkan suhu udara pada pukul 10.00 WIB diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius. Cuaca cerah berawan di Surabaya bertahan hingga siang hari.

Cuaca Cerah Surabaya

Pada siang hari, cuaca diperkirakan masih cerah berawan. Suhu udara pada pukul 13.00 WIB diperkirakan berada di angka 33 derajat Celcius. Kondisi tersebut bertahan hingga sore hari. Pada pukul 16.00 WIB suhu sekitar 28 derajat Celcius

Potensi hujan disertai petir terjadi di Surabaya pada malam hari. Masyarakat bisa mempersiapkan segala sesuatu saat berencana beraktivitas di luar ruangan. Untuk suhu udara pukul 19.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Hujan perlahan reda saat malam makin larut dengan intensitas ringan. Suhu udara pukul 22.00 WIB diperkirakan berada di angka 25 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.