Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Berpotensi Terjadi Hujan Disertai Petir, Masyarakat Diharap Waspada
Ilustrasi hujan (ANTARA).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 18 November 2021.

Berdasarkan informasi yang diunggah di laman resmi BMKG, hari ini kota Surabaya, Jawa Timur diprediksi akan berawan pada pagi hari. Pada pukul 07.00 WIB, suhu akan berada di angka 27 derajat Celcius. Kondisi tersebut tak banyak berubah hingga menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB, suhu akan berada di angka 30 derajat Celcius.

Cuaca berganti pada siang hari. Diperkirakan pada pukul 13.00 WIB, Kota Pahlawan akan diguyur hujan berintensitas sedang dengan suhu mencapai 33 derajat Celcius. Hujan masih terus berlangsung hingga malam hari.

Pada pukul 16.00 WIB hujan kemungkinan masih berlanjut dengan suhu 29 derajat Celcius. Surabaya berpotensi diguyur hujan disertai petir pada pukul 19.00 WIB denga suhu 26 derajat Celcius. Masyarakat diharap waspada dengan kondisi tersebut.

Hujan diperkirakan reda pada pukul 22.00 WIB dengan suhu mencapai 26 derajat Celcius. Masyarakat diminta untuk wasapada dengan perubahan cuaca secara ekstrem.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.