Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Guyuran Hujan Diperkirakan Terjadi Seharian
Ilustrasi hujan turun (Yaroslava Borz/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 21 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang diunggah di situs resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan, Jawa Timur hari ini diperkirakan hujan seharian. Intensitas hujan sendiri mulai ringan, sedang, hingga berpetir.

Pada pukul 07.00 WIB suhu udara diprediksi di angka 25 derajat Celcius. Masyarakat disarankan membawa payung dan jas hujan sebelum beraktivitas di luar ruangan. 

Hujan terus berlanjut hingga menjelang siang dengan intensitas sedang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara di kota yang dipimpin Eri Cahyadi itu mencapai 28 derajat Celcius.

Surabaya saat Malam

Siang hari, Kota Pahlawan masih diguyur hujan dengan intensitas sedang. Pukul 13.00 WIB suhu udara di kota tersebut diperkirakan mencapai 32 derajat Celcius. Hujan disertai petir diperkirakan terjadi pada sore hari. Pukul 16.00 WIB suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kegiatan berbuka di luar ruangan disarankan untuk ditunda.

Guyuran huja masih terus berlanjut hingga malam hari. Pukul 19.00 WIB diperkirakan masih hujan namun dengan intensitas ringan. Hujan kembali berintensitas sedang pada malam hari saat waktu makin larut.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.