Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Matahari Malu-malu, Hujan Diperkirakan Terjadi Hampir Seharian
Ilustrasi cuaca ekstrem (FB Anggoro-Antara).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Selasa, 18 Januari 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan situs BMKG, cuaca Kota Surabaya pagi ini diperkirakan cerah berawan. Pukul 07.00 WIB suhu Surabaya diprediksi berada di angka 25 derajat Celcius. Masyarakat bisa berangkat kerja atau beraktivitas di luar ruangan dengan aman. Namun, kondisi tersebut diperkirakan hanya terjadi pada pagi hari.

Pasalnya, hujan ringan diperkirakan mengguyur Surabaya menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB Surabaya akan berada di suhu 27 derajat Celcius.

Hujan ringan diperkirakan terjadi hingga siang hari. Pada pukul 13.00 WIB suhu akan mencapai 33 derajat Celcius. Hujan makin deras menjelang sore. Masyarakat waspada hujan disertai petir. Pada pukul 16.00 WIB suhu akan berada di angka 25 derajat Celcius.

Menjelang malam hujan diperkirakan terus turun. Namun perlahan akan reda. pada pukul 19.00 WIB, suhu diprediksi berada di angak 25 derajat Celcius. Hujan diperkirakan reda saat malam makin larut. Pada pukul 22.00 WIB diperkirakan akan berawan tebal dengan suhu 25 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.