Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Buka Puasa Sore Nanti Lebih Baik di Rumah karena Diprediksi Hujan
Ilustrasi hujan (Unsplash-Dharma Saputra)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Surabaya hari ini, Jumat, 08 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Cuaca Kota Surabaya pagi ini diawali dengan cerah berawan. Informasi ini didasarkan pada prediksi cuaca yang diunggah di laman resmi BMKG, Kota Pahlawan, Jawa Timur. Dalam situs tersebut dikatakan bahwa suhu udara pada pukul 07.00 WIB mencapai 27 derajat Celcius. Dengan demikian masyarakat bisa berangkat aktivitas lebih nyaman.

Kecerahan di Kota Pahlawan masih terjadi menjelang siang disertai dengan awan. Sedangkan suhu udara pada pukul 10.00 WIB akan lebih panas, yakni mencapai 31 derajat Celcius. 

Cuaca cerah berawan akan menyelimuti Kota Surabaya pada siang hari. Suhu udara di pukul 13.00 WIB mencapai 33 derajat Celcius.

Hujan di Sore Hari

Meski didominasi dengan cuaca cerah, Surabaya tetap berpotensi hujan pada sore hari. Sedangkan suhu udara di jam 16.00 WIB diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius. Masyarakat bisa menyantap menu takjil di rumah atau di luar ruangan.

Tak perlu khawatir, cuaca tersebut tak bertahan lama. Karena pada malam hari, Surabaya diperkirakan kembali cerah berawan. Suhu udara di kota tersebut berada di kisaran 27 hingga 26 derajat Celcius. Sedangkan cuaca cerah berawan akan bertahan hingga dini hari.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.