Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Siang Nanti Berpotensi Hujan DIsertai Petis, Masih Bisakah Cari Takjil?
Ilustrasi cuaca Surabaya (Dimitris Vetsikas-Pixabay).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Surabaya, Jawa Timur hari ini, Jumat, 22 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang ad di situs resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan, Jawa Timur hari ini ini cukup variatif. Pagi ini cuaca diprediksi akan cerah berawan. Adapun suhu udara di kota tersebut pada pukul 07.00 WIB diprediksi di angka 27 derajat Celcius. Masyarakat bisa memulai aktivitas dengan tenang.

Kondisi cerah berawan diperkirakan terus berlanjut hingga menjelang siang. Pukul 10.00 WIB suhu udara diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius.

Masyarakat diharapkan menyediakan jas hujan atau payung jika berencana beraktivitas di luar ruangan pada siang hari. Pasalnya, Surabaya diperkirakan diguyur hujan disertai petir saat siang. Sedangkan suhu udara pada pukul 13.00 WIB diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius.

Surabaya saat Malam

Bagi masyarakat yang berencana mencari takjil untuk buka puasa, Anda bisa ke luar saat sore. Cuaca sore di Kota Surabaya diperkirakan cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB mencapai 29 derajat Celcius. 

Cuaca tersebut bertahan hingga malam hari menjelang taraweh. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius.

Hujan kembali mengguyur Surabaya saat malam semakin larut. Suhu udara di Kota Pahlawan pada pukul 22.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.