Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Didominasi Hujan Ringan Hingga Berpetir
Ilustrasi hujan turun (Yaroslava Borz/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Selasa, 14 Maret 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

BMKG merilis prakiraan cuaca Kota Surabaya, Jawa Timur melalui situs resminya. Dari data yang diunggah, pagi ini Kota Pahlawan diperkirakan berawan. Suhu udara di kota yang dipimpin oleh Eri Cahyadi itu diperkirakan mencapai 25 derajat Celcius. Suhu tersebut setidaknya terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Masyarakat lebih baik sedia payung karena hujan ringan akan mengguyur Surabaya dari pagi jelang siang. Pada pukul 10.00 WIB, suhu udara mencapai 27 derajat Celcius.

Hujan semakin lebat pada siang hari, bahkan berpotensi hujan berpetir. Suhu udara pada pukul 13.00 WIB diprediksi mencapai 32 derajat Celcius.

Pada sore hari, hujan diperkirakan reda. Namun cuaca tetap berawan. Pukul 16.00 WIB suhu udara di kota tersebut diperkirakan mencapai 29 derajat Celcius.

Sedangkan pada malam hari, hujan masih terjadi namun berintensitas ringan. Suhu udara pada pukul 19.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Hujan disertai petir diperkirakan kembali terjadi pada malam hari. Pukul 19.00 WIB suhu diperkirakan mencapai 25 derajat Celcius. Hujan berangsur reda saat malam semakin larut.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.