Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Berawan Diperkirakan Hanya Terjadi Sore hingga Malam Saja
Ilustrasi cuaca Surabaya (Dimitris Vetsikas-Pixabay)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 14 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan informasi yang diunggah di situs resmi BMKG, cuaca Surabaya hari ini dibuka dengan kondisi berawan. Masyarakat tak perlu khawatir terganggu cuaca buruk saat beraktivitas di luar ruangan. Namun suhu udara di Kota Pahlawan pada pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Meski demikian, Anda diharapkan siapkan payung atau mantel hujan karena menjelang siang nanti Surabaya diprediksi akan hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan suhu udara pada pukul 10.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius.

Cuaca Cerah Surabaya

Hujan di Surabaya diperkirakan reda pada siang hari. Namun cuaca masih berawan dengan suhu udara pada pukul 13.00 WIB berada di angka 33 derajat Celcius. 

Meski berawan sejak pagi, Surabaya tetap berpotensi cerah berawan pada sore nanti. Saat yang tepat untuk aktivitas di rumah. Suhu udara Surabaya pukul 19.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Surabaya kembali berawan saat malam makin larut.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.