Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diperkirakan Hujan Sore Nanti dengan Intensitas Ringan
Ilustrasi Surabaya Raya (DOK PEMKOT).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Kamis, 09 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Situs resmi BMKG memprediksi cuaca Surabaya hari ini yang akan dimulai dengan cuaca cerah pada pagi hari. Dengan demikian masyarakat bisa memanfaatkan pagi hari dengan aktivitas di luar rumah.

Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB di Surabaya diprediksi mencapai 25 derajat Celcius, menurut BMKG.

Menjelang siang, cuaca akan cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 10.00 WIB diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius. Cuaca tersebut bertahan hingga siang hari.

Cuaca Cerah Surabaya

Cuaca cerah berawan akan terjadi di Surabaya saat siang hari. Sedangkan suhu udara pada pukul 13.00 WIB diperkirakan mencapai 29 derajat Celcius.

Surabaya berpotensi diguyur hujan pada sore hari dengan intensitas ringan. Untuk suhu udara pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 28 derajat Celcius.

Hujan tak terjadi pada malam hari. Namun cuaca Surabaya akan berawan. Suhu udara pukul 19.00 WIB diperkirakan berada di angka 25 derajat Celcius. Cuaca berangsur cerah saat malam makin larut.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.