Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Berawan Diperkirakan Hanya Terjadi Sore, Ada Potensi Hujan Ringan
Ilustrasi cuaca Surabaya (Dimitris Vetsikas-Pixabay)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Kamis, 19 Mei 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Kota Surabaya pada pagi hari diperkirakan bercuaca berawan. Informasi ini didasarkan pada prakiraan cuaca kota tersebut yang diunggah di webiste resmi BMKG. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan berada di angka 26 derajat Celcius.

Cuaca berawan berganti cuaca hujan sebelum siang tiba. Suhu udara pukul 10.00 WIB diperkirakan berada di angka 28 derajat Celcius.

Hujan masih berlanjut hingga siang hari dengan intensitas ringan. Suhu udara Surabaya pada pukul 13.00 WIB mencapai 34 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Saat Sore

Kota Surabaya diperkirakan cerah berawan pada sore hari, sehingga masyarakat bisa menikmati sore di luar ruanga. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 27 derajat Celcius.

Cuaca berawan kembali melanda langit Kota Pahlawan pada malam hari. Sedangkan suhu udara berada di kisaran 26 derajat Celcius. 

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.