Cuaca Kota Surabaya Hari ini: Awal Bulan Kemerdekaan, Kota Pahlawan Diprediksi Cerah Berawan Seharian
Ilustrasi Surabaya Raya (DOK PEMKOT)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 02 Agustus 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Di awal-awal bulan Kemerdekaan Indonesia, cuaca Kota Surabaya diprediksi cerah berawan. Hal itu didasarkan pada pemantauan prakiraan cuaca yang dilakukan tim VOI di laman resmi BMKG.

Hari ini cuaca Kota Pahlawan didominasi oleh cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Cuca cerah berawan bertahan menjelang siang hingga siang hari. Sedangkan suhu udara pada pukul 10.00 WIB diprediksi naik menjadi 30 derajat Celcius. Lalu pada siang hari pukul 13.00 WIB cuaca mencapai 33 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Bagi Anda yang punya rencana beraktivitas di luar ruangan pada sore hari, cuaca Surabaya cukup mendukung kegiatan Anda karena sore akan cerah. Sedangkan suhu udara pukul 16.00 WIB mencapai 29 derajat Celcius.

Surabaya kembali cerah berawan pada malam hari. Sedangkan suhu udara diprediksi berada di kisaran 28 hingga 26 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.