Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diawali dengan Hujan Ringan, Potensi Cerah hingga Berawan Tebal Tetap Ada
Ilustrasi cuaca Surabaya (Dimitris Vetsikas/Pixabay).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 25 Mei 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Jika menilik data prakiraan cuaca kota Pahlawan yang diunggah di situs resmi BMKG, maka dapat diketahui bahwa Kota Surabaya diperkirakan akan diguyur hujan ringan pada pagi hari. Masyarakat yang memulai aktivitasnya pada pagi hari bisa menyiapkan payung dan jas hujan.

Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan berada di angka 25 derajat Celcius.

Hujan tak bertahan lama. Menjelang siang, cuaca Surabaya diperkirakan cerah berawan. Suhu udara pada pukul 10.00 WIB diperkirakan mencapai 28 derajat Celcius.

Kota Surabaya diperkirakan cerah pada siang hari. Suhu udara kota tersebut akan berada di angka 33 derajat Celcius pada pukul 13.00 WIB.

Cuaca Surabaya

Cuaca cerah Surabaya diperkirakan bertahan hingga sore hari. Masyarakat bisa memulai aktivitas luar ruangan dengan nyaman tanpa takut hujan.  Suhu udara pada pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 29 derajat Celcius.

Pada malam hari, Surabaya diperkirakan bercuaca cerah berawan. Suhu udara pada pukul 19.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius. Sedangkan saat malam makin larut, Surabaya diperkirakan berawan tebal. Suhu udara tak banyak berubah.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.