Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Ada Potensi Hujan Ringan hingga Hujan Disertai Petir hingga Menjelang Siang Hari
Ilustrasi cuaca Surabaya (Dimitris Vetsikas-Pixabay)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Kamis, 26 Mei 2022, yang bertepatan dengan libur nasional dalam rangka Kenaikan Isa Almasih.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca kota Surabaya yang diunggah di situs resmi BMKG, hari ini dibuka dengan cuaca hujan berintensitas ringan pada pagi hari. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 24 derajat Celcius.  Masyarakat yang memulai aktivitasnya pada pagi hari bisa menyiapkan payung dan jas hujan.

BACA JUGA:


Intensitas hujan makin deras menjelang siang. Bahkan muncul potensi hujan disertai petir. Pada pukul 10.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Berawan

Hujan diperkirakan reda pada siang hari, diganti dengan cuaca berawan. Suhu udara di kota Surabaya diperkirakan di angka 31 derajat Celcius pada pukul 13.00 WIB.

Cuaca berawan tebal akan melanda Surabaya pada sore hari. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius. Cuaca tersebut diperkirakan bertahan hingga malam hari.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.

Terkait