Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Pagi Ini Cerah, DIperkirakan Bakal Hujan Pada Siang dan Malam
Ilustrasi cuaca Surabaya (Dimitris Vetsikas-Pixabay).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Rabu, 10 November 2021.

Berdasarkan informasi yang diunggah di laman resmi BMKG, cuaca kota Surabaya hari diperkirakan cerah berawan. Sayangnya kondisi tersebut hanya terjadi dari pagi hingga menjelang siang saja.

Cuaca Surabaya Hari Ini

Cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi pada pukul 07.00 WIB dengan suhu 27 derajat Celcius. Kondisi tersebut tak banyak berubah pada pukul 10.00 WIB dengan suhu 31 derajat Celcius. Cuaca akan makin mendung pada siang hari.

Pukul 13.00 WIB Kota Surabaya diprediksi bakal diguyur hujan ringan dengan suhu 34 derajat Celcius. Untungnya kondisi tersebut diperkirakan berubah.

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca di Kota Surabaya diperkirakan bakal cerah berawan dengan suhu berada di angka 29 derajat Celcius. Akan tetapi hujan akan kembali mengguyur pada pukul 19.00 WIB dengan suhu 26 derajat Celcius.

Hujan diperkirakan reda menjelang malam. Pada pukul 22.00 WIB, cuaca kembali cerah berawan dengan suhu 26 derajat Celcius. 

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.