Kabar Terbaru Zaskia Gotik: Tetap Santai Periksa Kehamilan Kedua Meski Sang Suami Digugat karena Anak di Luar Nikah
Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Zaskia Gotik mencuri perhatian. Di tengah terpaan miring yang menimpa sang suami, Sirajuddin Mahmud, seleb tersebut tetap santai memeriksakan kondisi kehamilan keduanya.

Sebelumnya, Sirajuddin Mahmud digugat oleh seorang perempuan bernama Veranosiliyana atau Inez.

Kabar Terbaru Zaskia Gotik

Zaskia Gotik sendiri membagikan momen bahagianya itu lewat Instagram pribadinya. Ia membagikan momen saat membagikan foto kontrol kandungan berkala. Ia ditemani Sirajuddin Mahmud dan berfoto bersama dokternya.

"Kontrol dek Utun, alhamdulillah sehat-sehat terus nak, cuma kali ini Dede Utun-nya lagi bobi nggak mau diganggu. Bunda-nya nggak dikasih lihat mukanya," tulis Zaskia Gotik.

Zaskia juga sempat mengunggah keinginannya untuk makan nachos dan bolu setelah pemeriksaan.

Gugatan untuk Sirajuddin Mahmud

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan munculnya Inez yang mengaku sedang mengandung anak Sirajuddin Mahmud. Inez menggugat Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Inez menggugat Sirajuddin sebesar Rp3,5 miliar sebagai nafkah anak. Hingga saat ini Inez tidak muncul secara langsung dan berada di Yogyakarta. Hal ini diakui oleh Indra Tarigan yang sempat bicara dengan Inez.

“Dua tahun lalu (Inez) sempat bicara dengan saya menuntut 3,5 miliar. Saya tidak tahu dasarnya apa. Kalau sekarang 7,5 miliar itu untuk apa? Bukti-bukti kamu apa? Apakah ada saksi? Apakah ada orang yang melihat hubungan itu,” kata Indra Tarigan.

“Buktinya terlalu prematur dan lemah. Saya melihatnya pasti kalah. Tapi kita tidak tahu hasilnya ya jika pengadilan mengabulkan dan meminta tes DNA ya itu,” jelasnya.

Begitu juga dengan pihak Sirajuddin dan Zaskia Gotik yang belum angkat bicara soal gugatan Inez.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sirajuddin Digugat Soal Anak di Luar Nikah, Zaskia Gotik Tetap Santai Periksa Kehamilan Kedua.

Selain terkait kabar terbaru Zaskia Gotik, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.