Kabar Terbaru Al Ghazali: Disebut Menikah, Namun Mempelai Wanita Masih Rahasia
Al Ghazali (Instagram @alghazali7)

Bagikan:

SURABAYA - Warganet menyoroti kabar terbaru Al Ghazali yang disebut segera menikah. Bahkan, buku nikahnya viral di media sosial.

Kabar Terbaru Al Ghazali

Saat dikonfirmasi, Al Ghazali tak membantah kabar tentang rencana pernikahan dirinya. Ia justru membenarkan keberadaan buku nikah tersebut.

"Ya buku nikah itu memang benar, cuma foto ceweknya diblur kan, belum tau kan siapa? Hehe," jawab seleb tersebut melansir Starpro.

Lebih lanjut, putra Ahmad Dhani itu mengonfirmasi bahwa buku nikah itu memang ada. Namun untuk saat ini ia tidak ingin berbicara banyak soal isu yang sedang beredar.

Persiapkan Rumah

Sementara itu Al Ghazali mengaku sudah siap menikah. Saat ini ia sedang mempersiapkan rumah untuk dia dan pasangannya kelak.

"Ya mungkin kalau untuk nikahnya mungkin 1 atau 2 tahun ya, sekarang persiapan dulu. Ya mempersiapkan rumah yang tadi aku bilang biar kalau nanti nikah nggak grasak-grusuk," jelas Al Ghazali.

Siap Menikah

Kekasih Alyssa Daguise itu juga meyakini sudah siap menikah secara mental maupun fisik. Akan tetapi dia enggan menjelaskan cerita di balik buku nikah yang beredar.

"Sudah-sudah. Mental fisik insyaallah siap," jawab Al Ghazali.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan sudah menikah siri tapi kabar itu dibantah oleh ibu Al, Maia Estianty. Selain itu dia juga siap jika nantinya dilangkahi oleh sang adik, Dul Jaelani yang menjalin hubungan dengan Tissa Biani.