Pernikahan Desy Ratnasari Jadi Sorotan Warganet, Begini Penampakannya
Pernikahan Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Desy Ratnasari menuai sorotan masyarakat. Ia dikabarkan menggelar pernikahan. Beredar pula foto-fotonya yang terlihat mengenakan kebaya. Kecantikannya juga terekam daman sebuah video.

"Ini dia nihh mempelai wanita tercantik di subuh ini," tulis akun Intagram @sahurlebihsegar_trans7 yang juga mengunggah video Desy Ratnasari yang mengenakan kebaya berwarna emas dan merah maroon.

"Saya mau menikah, mau tahu kan saya nikah sama siapa? Gumana suasana pernikahan saya?" tanya Desy, perempuan yang dinilai memiliki kecantikan yang tak luntur.

Pernikahan Desy Ratnasari 

Ternyata pernikahan Desy bukan pernikahan sebenarnya. Diceriatakan Desy menikah dengan Andre dalam sebuat acara reality progam sahur di televisi swasta. Meski demikian ia terlihat nampak bahagia.

Penampilannya berkebaya dan make up ala pengantin mendapat pujian dari warganet.

"Masya Allah teteh meuni geulis pisan dari saya kecil tetep ga berubah-ubah cantiknya," tulis @wulandari_djalil.

Pernikahan Desy Bubar

Di unggahan berikutnya, nampak Desy diiring menuju pelaminan dengan Andre. Tapi pernikahan itu bukannya berlangsung sakral malah bubar. Desy pun tak bisa menahan tawa melihat tingkah Andree.

Tahun ini, Desy mulai kembali aktif di entertaiment kembali. Sejak tahun 2000, Desy lebih fokus pada karir politik. Dia meninggalkan dunia entertaiment karena menjadi wakil rakyat. Gara-gara tak pernah nongol lagi di dunia hiburan, Desy Ratnasari ternyata sempat tak dikenali oleh seorang kru televisi.

Hal ini terjadi ketika perempuan berusia 47 tahun itu menjadi bintang tamu pada program Brownis di Trans TV. Awalnya, Desy ingin menceritakan perjalanan kariernya di dunia hiburan. Tiba-tiba ia nyeletuk ingin bercerita mengenai kejadian lucu yang baru saja dialaminya.

Desy Ratnasari Kembali di TV

Setelah aktif di sosial media, kini Desy Ratnasari kembali aktif di televisi. "Refreshing di sela-sela pembahasan beberapa RUU di DPR, bahagia kan bertemu kembali bersama para sahabat di dunia entertainment," tulis Desy Ratnasari di akun @desyratnasariterdepan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Desy Ratnasari Tak Bisa Sembunyikan Bahagia Saat Menikah Lagi.

Selain terkait Desy Ratnasari, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.