Pernah Gonta-ganti Pasangan, Rizky Kinos Kini Tak Mau Kehilangan Nycta Gina
Nycta Gina - Rizky Kinos (Instagram @kinosnoski)

Bagikan:

SURABAYA - Meski sempat dikenal sebagai playboy, Rizky Kinos kini berubah. Ia mengaku tak bisa kehilangan Nycta Gina, wanita yang kini jadi istrinya. Pasalnya, sang istri pula yang membawa banyak perubahan setelah yang seleb tersebut lalui di masa lalu.

Masa Lalu Rizky Kinos

Kinos juga pernah berada di posisi suka bergonta-ganti pasangan. Bahkan tak jarang ia menemui perempuan berbeda dalam satu hari.

"Dulu gue sering banget gonta-ganti cewek, gue tuh dulu bandel banget deh. Istilahnya pagi ke sore gue bisa sama perempuan satu,” kata Rizky Kinos dalam videonya.

“Malamnya gue sama perempuan yang beda lagi itu gue pernah ada di titik itu," katanya.

Bertemu Nycta Gina

Namun semua itu berubah setelah Kinos bertemu dengan Nycta Gina. Ia tidak tahu mengapa ia tidak mau kehilangan Gina bahkan ada masa di mana ia tidak sabar pulang ke rumah.

"Gue nggak tahu apa yang dilakukan Ibun terhadap gue, sampai gue sekarang benar-benar takut banget kehilangan dia. Jadi ya kalau gue lagi kerja itu, rasanya gue pengen buru-buru pulang ketemu Ibun dan anak-anak," jelas Rizky Kinos.

"Karena menurut gue, apalagi yang gue cari sih sekarang? Kalau nggak mereka ini semuanya. Hidup gue ya mereka ini," ujarnya.

Menjalani Pernikahan

Pernikahan mereka menginjak tahun ke sembilan. Oleh karena itu, Kinos berharap ia bisa menjalani rumah tangga bersama Gina hingga maut memisahkan.

"Tentu saja gue mau pernikahan gue sampai maut memisahkan dan mudah-mudahan gue bisa menjadi yang tidak mengecewakan untuk Uta, Uti dan Ibu juga," harap Kinos.