Sebut 'Najis' ke Rafael Adwel, Fuji Akhirnya Minta Maaf: Seharusnya Aku Nggak Boleh Ngomong Begitu
Fuji dan Rafael Adwel (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

SURABAYA - Sosok Fuji tengah jadi perbincangan warganet setelah ia melontarkan kata-kata bernada negatif ke Rafael Adwel, lawan mainnya dalam film Bukan Cinderella. Warganet menilai ucapan Fuji tak pantas diucapkan.

Awal Mula Umpatan Fuji 

Hal itu bermula dari video vira wawancara Fuji bersama Rafael Adwel. Ketika itu mereka ditanya bagaimana menciptakan chemistry dan proses syuting film Bukan Cinderella.

Fuji menjawab bahwa awal mereka bertemu tak banyak obrolan. Bahkan keduanya belum benar-benar berteman. Rafael pun bertanya ke Fuji menyoal pertemanan mereka sekarang.

“Emang sekarang temenan apa?” tanya Rafael Adwel.

“Enggak sih jujur. Najis juga,” jawab Fuji.

Umpatan Najis

Seleb tersebut pun melontarkan kata Najis kepada Rafael. Tidak hanya sekali tapi dua kali. Ketika Rafael ditanya mengenai Fuji, kekasih Thariq Halilintar itu kembali mengatakan kata tersebut.

“Grogi. Pertama kali ketemu ‘Weh gila ni orang followers-nya’” kenang Rafael Adwel.

“Ih lo siapa ya? Ih jujur najis juga,” balas Fuji.

Minta Maaf

Jawaban Fuji menjadi perbincangan karena dianggap tidak profesional. Kemudian, Fuji menulis permintaan maaf terbuka kepada Rafael Adwel karena jawabannya.

"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeldwel dan netizen. Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan nggak pantes. Seharusnya aku nggak boleh ngomong begitu," tulis Fuji.

"Seharusnya aku nggak boleh ngomong begitu. Di sini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk nggak ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati-hati dalam lisan. Sekali lagi aku minta maaf," tutupnya.

Fuji dan Rafael Adwel dipertemukan dalam film Bukan Cinderella. Keduanya didapuk berperan sebagai pasangan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Fuji Minta Maaf Usai Sebut 'Najis' ke Rafael Adwel.