Fuji Utami Berhijab, Thariq Halilintar: Permisi Butuh Imanan?
Fuji Utami berhijab (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

SURABAYA - Warganet tengah menyoroti Fuji Utami. Adik ipar Vanessa Angel itu memang kerap mendapat sorotan setelah ia menjadi pengasuh Gala Sky. Ia semakin mendapat sorotan setelah menjadi kekasih Thoriq Halilintar. Kali ini warganet menyoroti gaya Fuji Utami berhijab.

Gaya Fuji Utami Berhijab

Foto Fuji yang mengenakan hijab diunggah di media sosialnya hingga menjadi viral. Unggahan tersebut tentu mendapat berbagai jenis komentar dari netizen.

Seleb tersebut mengunggah fotonya yang mengenakan hijab segi empat instan warna cokelat yang sudah menyatu dengan inner. Ia kemudian mengambil foto selfie dalam beberapa pose lalu digabung mejadi sebuah kolase.

"Panggil aku ukhti uti," tulis Fuji di keterangan fotonya di akun Instagram @fuji_an.

Respon Thariq Halilintar 

Saat itu Thariq Halilintar menawarkan diri sebagai imam untuk Fuji. "Permisi butuh imanan?" tanya @thariqhalilintar.

Setelah jadian, foto tersebut lantas menjadi gambar latar ponsel Thariq. Dalam beberapa kesempatan, Thariq dengan bangga memperlihatkan hal tersebut.

Namun, Fuji mengaku saat ini belum memiliki keinginan itu. "Nggak ada (niat pakai hijab). Aku mau pakai hijab kalau anakku udah tiga. Itu kayak udah dari dulu janji sama diriku sendiri, kalau anakku udah tiga, aku mau pakai hijab," tutur Fuji.

Terbaru,  kembali mengenakan hijab untuk mempromosikan toko yang endorse dirinya. Menggunakan filter gliter, Fuji nampak makin berkilau dengan gaun bak Tuan Putri dan hijab hitam dengan bando berkilau.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gaya Baru Fuji Utami Pakai Hijab, Kekasih Thoriq Halilintar Ini Makin Berkilau.