Dikabarkan Positif COVID-19, Atta Halilintar Unggah Bukti PCR
Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar seleb Ashanty yang positif COVID-19 menuai sorotan dari masyarakat. Akibatnya, Atta Halilintar juga diterpa kabar miring. Beberapa media menulis bahwa YouTuber itu terkonfirmasi positif COVID-19.

Atta Halilintar Bantah Kabar Bohong

Pemberitaan tersebut ternyata membuat Atta Halilintar geram. Ia mencoba membuat klarifikasi melaluui Instagram-nya. Dalam konfirmasinya, Atta memastikan dirinya dan Aurel Hermansyah menjalani karantina di hotel sesuai protokol kesehatan. Selain itu ia juga mengunggah bukti PCR miliknya.

“Ini hasil PCR langsung dari airport ya. PCR langsung di Soetta ya ini. Alhamdulillah Bumil juga negative,” kata Atta dengan tangkapan layar hasil PCR-nya, Jumat, 7 Januari.

Dia mencoba meluruskan karena sejumlah media menyebut Atta Halilintar positif COVID-19 sepulang dari Turki.

"Media gede lho ini. Tolong ya media-media jangan buat-buat berita hoax. Sekarang saya karantina," tulis Atta Halilintar di Instagram Stories.

Atta Halilintar Jalani Karantina

Menyoal proses karantina yang berubah, dia tidak ingin terlalu mempertanyakan dan memilih menjalani karantina sesuai ketentuan.

"Tapi dari pada salah-salah, kalau disuruh 12 hari juga enggak apa-apa biar aman semua. Pokoknya ikut peraturan," kata Atta Halilintar.

Diketahui Atta Halilintar ikut dalam rombongan keluarga Anang pergi ke Turki. Sepulang dari Turki, mereka menjalani PCR sebelum menginap di hotel. Sayangnya, Ashanty menjadi salah satu yang dikonfirmasi positif COVID-19.