Aurel Hermansyah Keguguran, Anang dan Krisdayanti Kompak Beri Semangat
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Foto IG @krisdayantilemos)

Bagikan:

SURABAYA – Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar, mengalami keguguran pada Selasa, 18 Mei. Kabar Aurel Hermansyah keguguran pertama kali diungkapkan oleh Atta lewat unggahan terbarunya di Instagram.

"Sampai jumpa di surga anak ku :"( Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar dalam unggahannya.

Mendengar kabar itu, Krisdayanti membagikan foto dirinya bersama Aurel dan Atta sambil menyelipkan pesan menyentuh untuk Aurel. 

"Stay Strong. Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," tulis Krisdayanti dalam Instagram Stories, Rabu, 19 Mei.

Alasan di Balik Aurel Hermansyah Keguguran

Sebelumnya Aurel mengungkapkan kondisi kandungannya yang tidak berkembang. Kondisi itu membuat Aurel Hermansyah harus istirahat total di rumah selama minggu terakhir bulan Ramadhan. Mimi KD juga mengunjungi mereka di rumah ketika Lebaran tiba. 

Sebelum keguguran, Aurel Hermansyah mengalami pendarahan. Atta Halilintar meminta isrinya untuk bed rest total. Sehingga hanya beraktifitas di kasur saja. Sayangnya, upaya tersebut masih belum berhasil menyelamatkan kandungan Aurel. 

Sebagai Ayah, Anang Hermansyah pun memberi dukungan penuh. Meskipun berbeda negara, Anang dan Ashanty tak henti mendoakan Aurel dan Atta. "Yang sabar ya anakku.... ikhlaskan," tulis Anang di kolom komentar Instagram Aurel Hermansyah yang mengabarkan dirinya keguguran. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Kompaknya Anang dan Krisdayanti Saat Menyemangati Aurel Hermansyah yang Keguguran.

Selain terkait Aurel Hermansyah keguguran, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.