Unggah Foto Terbaring di Bangsal Rumah Sakit, Anang Hermansyah Bukan Terpapar COVID-19
Anang Hermansyah (@ananghijau)

Bagikan:

SURABAYA –  Anang Hermansyah sempat mengunggah video dirinya sedang terbaring di bangsal rumah sakit dan bersiap untuk operasi. Ashanty pun menemani suaminya tersebut saat dirawat dan sempat menyebut rumah sakit penuh dengan pasien COVID-19. 

Warganet pun bertanya-tanya tentang sakit yang diderita Anang. Banyak yang kuatir Anang positif COVID-19.

Anang Hermasyah Sempat Jalani Operasi Bedah

Ashanty akhirnya memberikan klarifikasi dengan menjawab pertanyaan warganet di kolom komentar. Ia menyebut sang suami memiliki penyumbatan batu ginjal hingga harus menjalani operasi.

"Terima kasih doanya bukan covid tapi ada penyumbatan batu ginjal dan anak sy gejala tipes sehat2 buat kita semua yaa," jawab Ashanty. 

Ashanty sangat menjaga kesehatan Anang. Pasalnya, Anang Hermansyah juga sempat menjalani operasi di Bali pada tahun 2020 lali Operasi itu dilakukan karena ada masalah di bagian lambungnya.

"Ternyata dia ada masalah di ginjal, masalah di lambungnya tuh ada gerd, tadi dibiopsi juga, dicek ada yang bermasalah apa nggak itu seminggu hasilnya," ujar Ashanty kala itu.

"Terus juga ada penebalan di jantung dan yang paling parah darahnya tinggi banget 160/100, itu yang bahaya banget kan, itu yang benar-benar harus dijaga," bebernya lagi.

Membaca jawaban Ashanty, warganet pun kompak memberikan doa kepada Anang Hermansyah.

"Lekas sembuh Pipi, Bunda sehat2 ya Semua nya," lanjut @pipi****.

"Syafakumulloh bun,smg segera sehat semua..aamiin," tilis akun @heyr***.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bukan COVID-19, Ini Penyakit yang Membuat Anang Hermansyah Terbaring di Rumah Sakit.

Selain terkait Anang Hermasyah, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.