Dua Orang Tuanya Jadi Penyanyi, Arsy Anak Ashanty Malah Ingin Jadi Ustazah
Ashanty

Bagikan:

SURABAYA – Anang Hermansyah dan Ashanty memang lekat dengan dunia hiburan, khususnya menyanyi. Namun siapa sangka bahwa tak semua anak Ashanty ingin mengikuti jejak dua orang tuanya.

Meski akses untuk mengembangan bakat menyanyi dimiliki keluarga Anang, tak ada paksaan bagi anak-anak seleb tersebut  terkait masa depannya. Ia mengaku memberikan kebebasan bagi anak-anaknya untuk memilih masa depan.

"Aku tuh nggak pernah melarang atau mengatur anak-anak aku tuh harus menjadi apa," ungkap Ashanty di kawasan Jakarta, Senin, 4 Oktober.

Salah Satu Anak Ashanty Ingin Jadi Ustazah

Sejak kecil, Arsy Hermansyah berniat menjadi seorang ustazah. Bahkan Arsy kerap memberikan kritik pada bundanya agar memakai hijab. Ashanty mengaku akan memberikan dukungan penuh bila memang itu jalan yang dipilih sang putri.

"Kalau Arsy mau jadi penyanyi atau mungkin ustazah, kalau sampai besar memang itu yang dia inginkan, ya kita harus dukung, kan itu cita-cita yang mulia," kata Ashanty.

Ashanty pun menyekolahkan Arsy di sekolah agama sejak usia dini. "Alhamdulillah Arsy itu sekolah di sekolah agama, dari dia kecil sampai sekarang," tutup Ashanty.

Artikel ini telah tayang dengan judul Arsy Konsisten Ingin Jadi Ustazah, Ashanty Beri Dukungan.

Selain terkait Anak Ashanty, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.