Cuaca Kota Surabaya Hari ini: Lomba Hari Kemerdekaan Aman Digelar di Lapangan, Panitia Tak Perlu Risau
Ilustrasi Surabaya, Patung Sura dan Buaya (dok Pustaka Digital Kota Surabaya)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022 yang bertepatan dengan HUT ke-77 RI.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan pantauan tim VOI terkait prakiraan cuaca di situs resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan pada momen kemerdekaan 2022 cukup baik. Panitia lomba bisa menggelar kegiatan di lapangan atau luar ruangan dengan nyaman.

Pada pagi hari, cuaca Kota Pahlawan diprediksi cerah. Pada pukul 07.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 25 derajat Celcius.

Cuaca cerah bertahan di Surabaya hingga menjelang siang. Suhu udara pada pukul 10.00 WIB di kota tersebut diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya

Pada siang hari, Surabaya diprediksi berawan hingga sore hari. Sedangkan suhu udara pada pukul 13.00 WIB diprediksi mengalami kenaikan mencapai 33 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB suhu udara diperkirakan berada di angka 30 derajat Celcius.

Kota yang dipimpin Eri Cahyadi diperkirakan cerah saat malam hari. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara kota tersebut diprediksi mencapai 28 derajat Celcius.

Surabaya kembali berawan saat malam makin larut. Sedangkan suhu udara pukul 22.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius. 

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.