Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Bakal Cerah hingga Berawan Seharian, Namun Akan Diselingi Hujan Sebentar
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 3 Februari 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Pagi ini cuaca Kota Pahlawan, Jawa Timur diprediksi cerah bersinar. Prediksi cuaca tersebut seperti yang termuat dalam situs resmi BMKG.

Pada pukul 07.00 WIB masyarakat bisa berangkat beraktivitas dengan nyaman karena cuaca baik. Suhu akan berada di angka 26 derajat Celcius.

Kecerahan tersebut diprediksi terjadi hingga menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu diperkirakan mencapai angka 30 derajat Celcius. 

Hujan berintensitas sedang diperkirakan bakal turun mengguyur Surabaya pada siang hari. Pada pukul 13.00 WIB, suhu diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius. Tak perlu risau, hujan hanya bertahan sebentar. Pada sore hari, cuaca di Kota Surabaya diperkirakan berawan. Pukul 16.00 WIB suhu mencapai 28 derajat Celcius.

Semakin malam, cuaca semakin cerah. Pada pukul 19.00 WIB cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu 26 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 22.00 suhu diperkirakan sama dengan suhu 25 derajat Celcius. 

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.