Jokowi Berkunjung ke Jawa Timur, Tinjau Vaksinasi hingga Resmikan Infrastruktur
Presiden RI Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Timur (Jatim) dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Bagikan:

Hari ini, Senin, 22 Maret, Presiden Jokowi bertolak dari DKI Jakarta ke Provinsi Jawa Timur (Jatim) untuk meninjau kegiatan vaksinasi massal serta meresmikan beberapa infrastruktur.

Dilansir dari Antara, Senin, Presiden berangkat bersama rombongan terbatas. Mereka lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB dengan menaiki Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Presiden Akan Tinjau Vaksinasi Massal di Pendopo Kabupaten Jombang

Setelah tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Pendopo Delta Wibawa, di mana di lokasi tersebut Predien akan diagendakan untuk meninjau jalannya proses vaksinasi massal.

Dari Kabupaten Sidoarjo, Presiden Joko Widodo bakal menuju Kabupaten Pasuruan. Rencananya, Presiden akan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum Umbulan yang ada di Desa Sidepan Winongan, Kecamatan Winongan.

Lalu siangnya, Presiden dan rombongan akan menuju Pendopo Kabupaten Jombang untuk memantau vaksinasi massal lainnya.

Setelah selesai, Presiden dan rombongan akan kembali ke Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, lalu terbang ke Jakarta.

Dalam perjalanannya kali ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Selain informasi terkait vaksinasi, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.