Prakiraan Cuaca Kota Surabaya 11 April: Cerah hingga Sore
Ilustrasi cuaca cerah (Foto instagram-infobmkg_gorontalo)

Bagikan:

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca kota Surabaya, Jawa Timur hari ini, Minggu, 11 April.

Berdasarkan informasi yang diunggah di laman resmi BMKG, Kota Surabaya akan cerah. Kondisi tersebut mulai pada pukul 07.00 WIB hingga siang hari. Pada pukul 13.00 WIB Kota Surabaya diperkirakan cerah berawan, namun pada pukul 16.00 WIB diperkirakan turun hujan berintensitas ringan. Pada malam hari Kota Surabaya akan cerah berawan, mulai pukul 19.00 WIB hingga dini hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya hujan sedang hingga lebat disertai petir di beberapa wilayah di Jawa Timur, termasuk Surabaya.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada: Pagi hari di wilayah Kab. Mojokerto, Kab. Probolinggo, Situbondo, Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep. Siang-Sore hari di wilayah Surabaya, Kab. Mojokerto, Lamongan, Bojonegoro, Kota Kediri, Kab. Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo dan Bondowoso. Malam hari di wilayah Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo dan Lumajang.”

Selain prakiraan cuaca Kota Surabaya, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.