Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Berawan, namun Berpotensi Hujan Ringan pada Malam Hari
Ilustrasi cuaca Surabaya (Dimitris Vetsikas-Pixabay)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Surabaya hari ini, Rabu, 27 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang ada di situs resmi BMKG, cuaca Kota Surabaya, Jawa Timur hari ini diawali dengan cuaca cerah berawan. Masyarakat bisa memulai aktivitas dengan tenang. Suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirkana mencapai 27 derajat Celcius.

Kondisi cerah berawan diprediksi terus berlanjut bahkan hingga siang. Pada pukul 10.00 WIB, suhu udara diprediksi berada di angka 30 derajat Celcius. Sedangkan pada 13.00 WIB suhu udara diperkirakan di angka 35 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Sore Hari

Jika Anda berencana berburu takjil pada sore hari, maka rencana akan bisa terlaksana tanpa hambatan cuaca. Pasalnya, pada sore hari Kota Pahlawan akan bercuaca cerah berawan. Sedangkan suhu udara pda pukul 16.00 WIB akan mencapai 27 derajat Celcius.

Surabaya diperkirakan hujan pada malam hari. Namun cuaca akan diawali dengan mendung. Sedang pada pukul 19.00 WIB suhu udara mencapai 26 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 22.00 WIB diperkirakan mencapai 25 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.