Jadi Mualaf, Marcell Siahaan Beri Tips Olahraga saat Ramadan
Marcell Siahaan (Foto: IG @marcellsiahaans)

Bagikan:

Penyanyi Marcell Siahaan yang belum lama memutuskan memeluk Islam memberikan tips olah raga saat Ramadan. Dalam pernyataannya ia mengaku senang lantaran mau mempertahankan gaya hidup sehat.

"Saya sangat senang memiliki banyak murid yang mempertahankan gaya hidup sehat dengan rutinitas olahraga yang teratur, dan saya mendorong mereka semua untuk tetap melakukannya selama bulan puasa, jika mereka merasa mampu," ujar Marcell yang merupakan instruktur Strong Nation berlisensi, dikutip dari Antara, ditulis Minggu.

Tips Olahraga saat Ramadan ala Marcell Siahaan

Latihan dapat dilakukan dengan menurunkan intensitas sebesar satu atau dua tingkat, namun ia meminta agar tak berhenti secara total.

"Bagi mereka yang baru mulai mengikuti kelas Strong Nation™ atau siapa pun yang tidak rutin berolahraga namun ingin mengambil langkah ekstra untuk merasa sehat dan bugar selama bulan puasa, Anda dapat melakukan latihan Strong Nation™ selama 10 menit setiap hari yang tersedia secara online," ungkap seleb tersebut.

Marcell Siahaan juga memberikan motivasi untuk terus berolah raga dengan baik. Ia menilai asal seseorang punya kemauan untuk melakukannya, maka orang tersebut mampu menyelaraskan tiap gerakan dengan musik secara sempurna.

Selain terkait tips olahraga saat Ramadan, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.