Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel: Kendaraan Terlempar ke Jalur Cepat Sejauh 30 Meter
Mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga (FOTO VIA ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Berita duka datang dari Vanessa Angel. Ia dan suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, Jawa Timur. Saat ini pihak kepolisian juga sudah menyelesaikan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP tadi, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672.400. Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman dikutip Antara, Kamis, 4 November.

Olah TKP Kecelakaan Vanessa Angel

Saat terakhir di lokasi kejadian, jenazah korban yang ditemukan di luar mobil adalah Vanessa Angel. Ia ditemukan tiga meter dari mobil Pajero tersebut.

"Untuk suami berada di dalam karena mengenakan sabuk pengaman, yang Vanessa Angel tidak mengenakan (sabuk pengaman) dan duduk di tengah sebelah kiri," lanjutnya.

Sedangkan anak Vanessa Angel mengalami luka memar di sebelah kiri. Kombes Latif meminta kepada masyarakat agar sang anak bisa segera pulih. Terkait kecepatan mobil sebelum kecelakaan, jika dilihat dari kondisi kerusakan, laju kecepatannya melebihi 100 km/jam.

"Tapi dari hasil penyidikan, nanti akan diketahui pergerakan kendaraan kecepatannya berapa, sehingga saat terjadi kelelahan atau mengantuk, berapa titik ukur yang ada. Kami tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan di atas 100 km/jam," tuturnya.

Polisi Akan Periksa Sopir

Nantinya, Polda Jatim akan memeriksa sang sopir mobil Vanessa Angel yang diduga mengantuk dan menyebabkan kecelakaan.

"Kami memberikan bantuan psikologi agar tenang dan lain sebagainya, kalau sudah tenang akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya lagi.